Kamis, 14 Agustus 2014

PANTAI GREEN BOWL

Sebuah keindahan alam terselubung di balik bukit yang lumayan curam, bahkan untuk menuju ke sana Anda harus menuruni ratusan anak tangga. Yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali Keindahan ini pasti akan memberikan kesan yang lebih mendalam. Itu karena setiap sudutnya begitu indah dan memesona. 

Keindahan alam pantainya berbeda dan ketenangan suasana yang ditawarkan pantai ini yang membuat jatuh hati kepada setiap pengunjung dan ingin membuat Anda berlama-lama untuk tinggal. Seakan keindahannya seperti surga di sudut bawah Pulau Bali.
Keindahan Pantai ini memiliki beberapa julukan Pantai Green Bwol, Hidden Beach, dan Bali Cliff. Namun diantara nama-nama itu yang paling popular adalah Green Bowl atau mangkuk hijau karena setiap air laut surut maka akan membentuk mangkuk dari karang-karang yang berwarna hijau saat Anda lihat dari atas bukit.
Dengan keistimewaan dan keindahan yang di miliki Pantai Green Bowl ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai selancar dengan ombak manis nya, snorkeling dengan keindahan lautnya, dan sekedar untuk berjemur, bersantai santai atau bermain air saja. Karena letaknya yang tersembunyi di balik tebing, membuat pantai ini selalu terjaga dan bebas polusi dan jauh dari keramaian.

Keunikan lain dari Pantai Green Bowl ini, terdapatnya goa kelelawar yang jumlahnya banyak di dalam gua membuat bau tidak sedap sangat menusuk hidung. Anda harus menutup hidung atau menahan nafas bila ingin berfoto di mulut gua juga cukup indah.