Rabu, 13 Agustus 2014

BLOO LAGOON BEACH

Pantai Bloo Lagoon juga dikenal dengan sebutan pantai kecil,ternyata menyimpan panorama yang sangat eksotik. Pantai ini tidak seluas seperti pantai lain di Bali, tetapi obyek wisata ini sanggup memberi fantasi alam yang sempurna bagi wisatawan. Pantai kecil yang terletak di bawah jurang sisi utara pura Silayukti, memiliki ombak yang cukup tenang, karena dikelilingi batu-batu karang.
Pantai Bloo Lagoon diapit oleh dua karang di sebelah kanan dan kirinya. Di saat cuaca cerah akan terlihat pemandangan biru jernih karena pasir di sini benar-benar masih putih bersih. Tak hanya pemandangan pantai saja yang bisa anda nikmati di Pantai Bloo Lagoon ini, keindahan terumbu karang dan ikan-ikan warna-warni yang hidup di sini merupakan obyek utama yang sangat sayang untuk dilewatkan.
Bagi anda yang ingin menikmati keindahan Bloo Lagoon, anda bisa mencoba snorkeling di pantai kecil ini. Dan dari obyek wisata ini pula wisatawan dapat menyaksikan gugusan perbukitan yang menghijau serta hilir mudik perahu nelayan yang tengah melaut, hal ini seakan-akan melukiskan keindahan tak bertepi. 

Bloo Lagoon Beach sangat mudah dicapai hanya dengan waktu tempuh 5 menit dari kawasan wisata Padang Bai atau kurang lebih 50 menit dari pusat kota Denpasar. Destinasi wisata ini memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan seiring makin meningkatnya minat wisatawan berkunjung ke tempat ini. 
Keberadaan fasilitas penunjang seperti hotel, restauran maupun spa yang bertaraf internasional akan semakin mengukuhkan Bloo Lagoon Beach sebagai salah satu obyek wisata impian yang terdapat di Kabupaten Karangasem.