Senin, 03 November 2014

ROCK BAR AT AYANA RESORT & SPA BALI

ROCK BAR
Rock Bar adalah bagian dari Ayana Resort & Spa yang beralamat di Jl Karang Mas Sejahtera, Ayana Resort, Jimbaran, Bali 80364, Indonesia
+62 361 702222. Anda harus menempuh perjalanan ke pelosok Jimbaran untuk mencapai Ayana Resort ini. Untuk sampai di Ayana Resort, wisatawan bisa jalan menuju Jimbaran. Waktu yang diperlukan dalam perjalanan menuju Rock Bar hanya sekitar 30–45 menit dari Kuta.
Walaupun, milik Ayana Resort, Rock Bar tetap dibuka untuk umum dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Jadi tidak perlu khawatir kalau Anda tidak menginap di Ayana Resort. Hanya letak tempat makannya saja yang membedakan antara wisatawan umum dengan wisatawan yang menginap.
Lalu apa saja kelebihan tempat ini? Ayana Resort and Spa dibangun di atas tanah dengan luas 77 hektar. Hotel ini dilengkapi property-properti megah yang sangat menawan. Dan lokasinya juga cukup strategis dan mudah untuk dijangkau. Anda cukup menempuh perjalan selama 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Dan ada satu hal lagi yang dimiliki tempat ini yang tak dapat anda temukan di tempat lain, yaitu di belakang hotel ini ada sebuah Bar yang bernama The Rock Bar. Bar dengan konsep alam terbuka tanpa atap ini dibangun di atas tepian tebing yang menonjol ke arah samudra. Sehingga anda akan merasaakan sensasi seperti berada di atas kapal. The Rock Bar sendiri terkenal karena pemandangan tepi pantainya yang cukup indah dengan jejeran batu karang baik besar ataupun kecil.
Tempat ini dibuka untuk umum mulai pukul 17.00 WITA sampai 01.00 WITA. Jika anda tidak ingin mengalami antrian yang panjang, anda harus berusaha datang lebih awal. Hanya dengan memesan minuman dan snack, anda sudah dapat menikmati panorama matahari tenggelam yang eksotis dari tampat ini.
Ayana Resort and Spa ini merupakan sebuah tempat romantis di Bali yang harus anda lihat sendiri, terutama bagi pasangan pengantin baru yang notabene mungkin sedang melakukan bulan madu di Bali. Anda bisa melakukan liburan bulan madu di tempat ini. Dengan hotel yang mewah dan bergaya arsitektur yang memikat, serta suasana sunset yang dapat anda nikmati di pantai The Rock Bar yang romantis.