Senin, 10 November 2014

EL KABRON BALI

EL KABRON

El Kabron adalah sebuah restaurant yang berkonsep sangat "Spanyol". Semua yang di tawarkan oleh El Kabron serasa membuat anda lupa jika sedang berada di Pulau Dewata - Bali. El Kabron adalah hidangan senja dengan sejuta kesempurnannya. Keindahan lautan dan langit menjadi paduan terbaik yang disuguhkan oleh El Kabron, anda akan dibuat mabuk kepayang jika melihat keindahannya. Maka tidak ada salahnya jika anda ingin merasakan dan melihat keindahan alam yang di tawarkan oleh El Kabron.
El Kabron – Spanish restaurant & Cliff club punya dua lokasi utama, restoran dan bagian sunset view (open deck yang dilengkapi dengan kolam dan juga pasir + bean bag). Jam yang paling seru untuk datang ke lokasi ini adalah di sekitar jam 3.30 – 4 sore, untuk mendapatkan lokasi duduk yang enak dan masih sempat menikmati kolam plus pemandangan tanpa harus merasakan sengatan matahari yang terlalu tajam. Selain itu Anda bisa menghabiskan minimum charge per orang dengan beberapa minuman plus beberapa tapas sebelum akhirnya ditutup dengan makan malam.
Untuk menikmati sunset poaling cocok mengambil tempat disebelah kiri karena sunset matahari di wilayah pecatu biasanya ada di sebelah agak kanan. Selain ituu untuk posisi duduk di bagian bean bag, paling enak memang memilih tempat duduk (bean bag) warna putih yang memiliki bandroll senilai 300.ooo IDR per orang sedang untuk bean bag warna biru yang berad di belakang bean bag warna putih, harnya kurang lebih 250.000 IDR per orang. Bila anda memiliki waktu yang cukup sedikit dan hanya menghabiskan waktu tak banyak di Bali, mengambil bangku warna putih cukup OK. Apalagi if it is your first time.
Alamat Chiringuito El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club
Jl. Pantai Cemongkak Pecatu
Bali 80571 – Indonesia
Phone : +61 7803416