Rabu, 05 November 2014

NAMMOS BEACH CLUB AT KARMA KANDARA

 NAMMOS BEACH

Nama Pantai Karma Kandara atau Pantai Nammos memang tidak seterkenal Pantai Kuta atau Pantai Dreamland. Namun ternyata Pantai Karma Kandara atau Pantai Nammos merupakan salah satu pantai di Bali yang eksklusif, cukup jauh dari hiruk pikuk pengunjung. Namun hal inilah yang dicari, pantai indah, suasana alami, dan tidak terlalu ramai, bagi mereka yang ingin berwisata mencari ketenangan bisa menyatu dengan alam.
Nammos Beach atau lengkapnya Nammos Private Beach Club adalah sebuah pantai private yang ada di Karma Kandara Resort, salah satu resort mewah di Bali yang terletak di daerah Ungasan, Jalan Raya Uluwatu, Bali. Kawasan ini dapat anda tempuh selama 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. Karena berupa pantai private dan berada dalam kawasan resort, Nammos Beach sebenarnya merupakan ‘fasilitas’ pantai yang diperuntukkan bagi tamu resort Karma Kandara, tak heran bila belum banyak orang yang tahu mengenai pantai ini.
Namun, jika Anda tak menginap di resort ini, Anda akan dikenakan tarif sebesar 250ribu/ orang sebagai tiket masuk untuk dapat menikmati keindahan dan kemewahan sebuah pantai private. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti handuk, kursi pantai, berenang, mandi, lift untuk menuju pantai, termasuk makanan dan minuman.
Lokasi Pantai Karma Kandara atau Pantai Nammos ini cukup tersembunyi karena terletak di bawah tebing setinggi 200 meter. Namun ada tidak perlu memanjat tebing untuk mencapai pantai ini karena sudah disediakan dua pilihan yaitu dengan menggunakan lift unik atau menuruni tangga. Lift unik tadi berupa semacam gondola dengan rel seperti roller coster. Hanya tersedia satu lift yang bisa memuat hingga 6 orang, sehingga kamu harus sabar ngantri. Lumayan menantang nyali juga karena lift tersebut menukik sekali sesuai kemiringan bukit.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya perlu sekitar 20 menit untuk mencapai Pantai Karma Kandara atau Pantai Nammos ini. Jika kamu bawa kendaraan pribadi, dari jalan by pass Ngurah Rai, tepatnya ke arah Uluwatu. Lurus terus setelah Patung Garuda Wisnu Kencana dan sebelum Pecatu terdapat pertigaan dan ada petunjuk arah Nammos Beach Club Karma Kandara.