Kamis, 06 November 2014

CASCADES RESTAURANT UBUD

CASCADES UBUD

CasCades Restaurant
Restaurant mewah bergaya Bali dengan paviliun terbuka dan atap alang - alang menjulang tinggi, dikelilingi oleh pemandangan lembah tropis yang indah, fitur air dan kayu yang anggun. Cascades Restaurant telah mendapatkan pengakuan internasional sebagai salah satu restoran romantis yang paling indah di dunia, dimana menggabungkan suasana dan hidangan terbaik di dunia.
Visi CasCades Restaurant adalah untuk membawa pelanggan ke tingkat tertinggi dari sebuah pengalaman kuliner yang sempurna, mengembangkan keunikan makanan, pelayanan dan suasana. Menu – menu makanan Prancis dengan cita rasa Asia pengaruh dari masakan Jepang, Thailand dan Bali.
Para tamu CasCades Restaurant juga bisa merasakan kenyamanan setelah tahu bahwa standar kebersihan yang tinggi dianut di sepanjang waktu. Untuk menambahkan beberapa kegembiraan akan pengalaman kuliner di CasCades, beberapa tamu yang menyukai petualangan dapat diterbangkan dengan helikopter, (helipad tersedia di areal hotel) untuk kesempatan makan siang atau makan malam istimewa.
Sekali sebulan setiap bulan purnama, CasCades Restaurant menyajikan Fullmoon Dinner & Dance, pertunjukan tari Bali selama dua jam dimulai pada jam 7 malam. Para tamu disuguhi tarian tradisional Bali (yang ditarikan oleh rombongan penari Bali) sambil menikmati Bali Rijsttafel atau bisa dipilih dari menu a la Carte.
Cascades Restaurant juga sangat ideal untuk perayaan hari jadi, bulan madu, ulang tahun, makan siang atau makan malam dengan rekan bisnis, atau sekedar bersantai bersama teman-teman. Juga dapat dibuat pesta yang dapat menampung sampai 100 orang. Reservasi diperlukan untuk pemesanan tempat atau jika Anda menginginkan tempat duduk khusus.
Jam Buka :
Breakfast  : 07:00 – 10:00
Lunch       : 12:00 – 14:00
High Tea   : 12:00 – 18:00
Dinner       : 18:00 – 22:00
Lokasi         :
Jalan Lanyahan, Br. Nagi, Ubud
Tlp 0361 972111
 
 
 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar