Senin, 17 November 2014

LA PLANCHA BALI

 LA PLANCHA BALI
 La Plancha adalah sebuah Cafe  yang terletak diantara daerah area pantai 66 dan pantai Gado Gado yang berada di seputaran Seminyak.
La Plancha ini banyak mencuri hati para wisatawan karena menyajikan konsep yang berbeda dimulai dari payung, furniture dan bean bed (bantal bantal) santai yang berwarna warni. Kesan rustic dari tempat-tempat duduk, meja makan, penyangga pondokan, bar, dan bangunan kamar mandi yang terbuat dari kayu-kayuan usang seakan lapuk dan dicat warna-warni memberi kesan ceria dan seperti kebudayaan Spanyol
La Plancha memiliki sensasi tersendiri untuk menikmati sunset, restoran dan bar ini memang sangat cocok untuk bersantai menikmati matahari tenggelam di kawasan Seminyak Bali Indonesia. Meskipun sebenar nya sudah buka dari pagi sekitar 08.00 – 01.00 Wita. Dipagi hari banyak  para peselancar mulai sarapan dan lanjut mencari ombak untuk surfing.
Minuman-minuman yang disajikan di sini berupa cocktail dan minuman kalengan. Makanannya berupa kudapan, seperti kentang rebus dan mayonaise serta beberapa pilihan tapas. Dengan harga yang tergolong terjangkau, sekitar Rp 20 ribuan. Disarankan untuk datang menjelang sunset, seperti sekitar pukul 4 sore, supaya bisa mengambil posisi paling enak, menikmati suara debur ombak, hembusan angin, sambil menikmati camilan dan minuman. Suasanalah yang bisa Anda nikmati di sini, dan rupanya memang itu yang ditonjolkan.