Minggu, 14 September 2014

PORTABELLA BISTRO at FONTANA HOTEL BALI

PORTABELLA BISTRO
Lokasi restaurant Italy ini tidak perlu jauh masuk kedalam area yang menjadi langganan macet kalau sedang musim liburan di Bali, Portabella Bistro berada di Fontana Hotel, jalan Dewi Sri, diantara Central Parkir & Sunset Road, sehingga tempat ini cocok untuk dijadikan meeting point dengan teman-teman.

Restaurant ini dipersiapkan dengan penuh konsep sehingga saat datang kesana, saya benar-benar dapat merasakan suasana yang nyaman dan menarik perhatian. Dimulai dari design interiornya yang bertemakan Pinocchio(pernak pernik & mainan terbuat dari kayu) dengan nuansa warm namun lively. Konsep open kitchen yang cukup frontal, sehingga kita bisa melihat “pertunjukan” di dapur saat sedang membuat pesanan kita. Pasukan di dapur dipimpin oleh Chef Vittorio Negri yang menjadi salah satu pemenang Hello Bali Chef War 2103.

Selain menu ala-carte, mereka mempunyai menu pilihan setiap bulannya yang diambil dari wilayah(region) berbeda yang ada di Italia yang mempunyai karakter cita rasa yang berbeda-beda. Dan untuk bulan ini mereka mengambil menu dari region Friuli-Venezia Giulia dan Veneto.

Seperti kita tau, bahwa makanan itali yang asli akan dapat kita nikmati secara maksimal bila kita mengunyahnya secara perlahan & tidak langsung ditelan sehingga membiarkan makanan yang masuk ke mulut dapat sempurna berinterikasi dengan lidah & air liur kita,